Jam tangan Daniel Wellington terkenal membawa desain gaya yang timeless dengan menonjolkan tampilan minimalis dan klasik. Ini ditemukan di hampir setiap produk jam tangan yang mereka buat.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang jam tangan ini, baca ulasan lengkapnya di bawah ini!

Minimalis, klasik dan elegan

Desain jam tangan ini sangat sederhana. Namun, penampilannya yang sederhana tidak bisa disebut biasa saja.

Kombinasi warna, ukuran dan polesan sangat cocok untuk produk ini. Semua ini membuatnya terlihat sangat elegan dan memiliki aroma klasik yang sangat kuat.

Kompak dan ringan

Desainnya yang ramping dipadukan dengan keunggulan bodi yang begitu ramping dan kompak. Pilihan ukuran diameter 40mm (pria) dan 36mm (wanita) terasa sangat pas saat dikenakan di pergelangan tangan.

Selain itu, ketebalannya hanya kecil 6mm yang membuatnya sangat ringan dan tidak membebani tangan saat dipakai seharian.

Tali kulit yang nyaman

Daniel Wellington selalu menghadirkan produk jam tangan dengan kombinasi warna yang sempurna, terutama untuk strap dan “kepala” jam tangan. Ini juga berlaku untuk seri Classic Sheffled.

Jam tangan ini dilengkapi dengan strap berdiameter 20mm. Strapnya sendiri terbuat dari kulit sapi berkualitas Italia, leather dikatakan nyaman dipakai saat berada di kulit tangan.

Tahan air

Dalam deskripsi produk, jam tangan seri ini memiliki sertifikasi 3 ATM, yang berarti dapat bertahan bahkan di dalam air hingga kedalaman maksimum sekitar 30 meter, meskipun tidak disarankan untuk membawanya bersama Anda di kolam renang.

Tali yang Dapat Dipertukarkan

Meskipun seri ini hadir standar dengan tali kulit. Namun, jika Anda bosan atau ingin beralih ke tali yang berbeda, Anda bisa. Strap kulit pada jam tangan ini bisa dilepas, ada beberapa pilihan strap salah satunya non-floating nylon.

Namun, seperti yang disebutkan di atas, ini tahan air. Jam tangan ini tidak cocok untuk berenang. Karena tidak ada jaminan akan bertahan dari olahraga air.

By Lindsay